Sabtu, 14 Januari 2012

SMASH Ingin Main Film

Tahun 2011 adalah milik SMASH. Boys band ala Korea Selatan ini menjadi trend setter tumbuhnya girls dan boys band sejenis di Indonesia. Pencapainnya di dunia indisutri hiburan negeri ini sungguh fantastis. Hanya satu tahun mereka hampir merengkuh segalanya. Dari menggelar mini konser, penjualan keping cd lebih dari satu juta, bermain sinetron, dan ajakan bermain di berbagai pelosok nusantara.
Rangga, Dicky, Ilham, Bisma, Rafael, Reza dan Rafael bersyukur atas prestasi yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. "Jujur saja kami sangat bersyukur atas pencapain ini. Terima kasih buat semuanya, khususnya smashblast (panggilan fans SMASH-Red), yang membuat semuanya ini jadi mungkin," kata Rangga kepada reporter kasakusuk beberapa waktu lalu.
Kalaupun ada yang ingin di capai dilembaran tahun naga ini adalah bermain film. "Kami ingin sekali bermain film.Mudah-mudahan ini semua terwujud," jelas Rangga. Bermain sinetron menjadi bekal mereka untuk syuting film nanti. "Di sinteron ini kami belajar banyak soal akting," kali ini Morgan yang bicara. (YUG)

http://www.kasakusuk.com/smash-ingin-main-film )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar